Kadin Akan Gelar Kembali Open House Entrepreneur

Uncategorize - 15/12/2011 08:54


Talaga Bodas (JB)- Setelah sukses menggelar Open House Entrepreneur pada (11-13/2) tahun lalu. Kini Kadin Kota Bandung akan menggelar kembali acara tersebut pada (23-15/3/2012), dengan judul Open House enterepreneur II dan Kadin Bandung Festival.

Ketua Kadin Kota Bandung, Deden Y. Hidayat mengatakan “Open House Entrepreneur II dan Kadin Bandung Festival merupakan kegiatan pameran seni, budaya dan kuliner serta sebagai wadah bertukar informasi antara pengusaha kecil menengah dan juga diantara konsumen dalam berbagai industri yeng telah berkembang”.

Dia mengatakan, beberapa kegiatan Open House Enterepreneur yang rencananya diselenggarakan diantaranya; seminar, pameran produk dan konsultasi bisnis sedangkan dalam Kadin Bandung Festival akan ditampilkan Pameran Poto Bandung, Gelar Budaya dan Parade Seni, Fun Bike, Wisata Rally, Sepeda Ontel, Pemuratan Film Bandung Tempo Doeloe, Hiburan (Tradisional&Modern) dan Penyerahan Penghargaan bagi Pelaku Usaha.

“Kadin berfungsi untuk melayani pengusaha, oleh karenanya kegiatan ini diharapkan bisa memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan informasi,” ujarnya. (MR)

 

comments powered by Disqus