Rapat Pra FGD antara Kadin Kota Bandung dengan Dirjen Eropa Amerika Kemenlu RI

Uncategorize - 11/11/2016 08:13

Ketua Kadin Kota Bandung Ir. Iwa Gartiwa,MM di dampingi pengurus Kadin lainnya diantaranya Wakil Ketua I Yadie Abidin, Wakil Ketua II DR. Elvin B. Sinaga,SIP,MM., Wakil Ketua IV Budhi Supardi,SE,MM., Wakil Ketua VI Herwianto Muchtar,MBA, Komtap Industri Tekstil Mohamad Ilyas,ST,MM., Komtap UKM Bambang Tris Bintoro Komtap Koperasi Moch. Gerry Garkiyana,SE dan Ganjar Supriadin menerima kunjungan dari Dirjen Kemenlu RI dan di lanjutkan dengan Rapat Pra FGD Kerjasama antara Indonesia dengan Jerman. Rapat Pra FGD ini berlangsung di Graha Kadin Kota Bandung, Jl. Talaga Bodas No. 31 Bandung (Kamis/10/11/16.

 

 

Perlu diketahui kerjasama antara Indonesia dalam hal ini Kadin Kota Bandung dengan Jerman diwakili oleh DIHK (Deutscher Industrie - Und Handelskammertag) atau di Indonesia biasa disebut Kadin Nasional Jerman di lanjutkan dengan IHK (Industrie - und Handelskammer) Kadin tingkat kota sudah berjalan cukup lama kurang lebih 15 tahun. Perwakilan Jerman yang di tunjuk sebagai Koordinatornya yaitu Andreas Gosche di bantu oleh dua Orang asistennya yaitu Ir. Kamaludin,MM dan Reza.

 

 

 

Kerjasama dengan DIHK difokuskan pada pengembangan kelembagaan Kadin sehingga Kadin menjadi kuat dalam finansial, mandiri, kebutuhan anggota/dunia usaha terpenuhi dan profesional dalam pelayanan. sedangkan kerjasama dengan IHK difokuskan pada pengembangan pendidikan dan pelatihan.(MR)

 

comments powered by Disqus