Pelatihan Sistem Gadjian Berbasis Web

Berita KBTC - 23/09/2016 04:30

Kadin Bandung Training Centre (KBTC) akan mengadakan Pelatihan Sistem Gadjian Berbasis Web pada tanggal 12 Oktober 2016 bertempat di Graha Kadin Kota Bandung Jl. Talaga Bodas No. 31 Bandung. Hadir sebagai pembicara Ir. Dadi Hermana (Ketua Komite Tetap Bidang IT Kadin Bandung). Aplikasi Gadjian adalah Software as a Service (SaaS) yang memberi layanan administrasi Sumber Daya Manusia (HRD) untuk perusahaan kecil dan menengah (UKM). Fitur-fitur Gadjian telah disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan unik perusahaan Indonesia, diantaranya:

1.     Data Personalia

Data pribadi, data keluarga, detil remunerasi (gaji), rekaman absensi dan cuti hingga jenjang karir.

2.     Catatan Kehadiran

Mencatat dan merekap status kehadiran seluruh personalia secara detil. Sistem absensi ini juga terhubung langsung dengan perhitungan gaji.

3.     Penghitungan gaji bulanan, mingguan, Bonus dan THR

Baik perusahaan Anda menerapkan penghitungan gaji bulanan ataupun mingguan (atau keduanya). Memudahkan menghitung gaji, termasuk mengkalkulasi lembur, THR, dan bonus.

4.     Pengelolaan Izin Sakit & Izin-izin khusus

Mendukung pelaksanaan sistem  flexi-time, membantu dalam mengelola izin tidak masuk kerja yang berlaku di perusahaan dengan mudah.

5.     Penghitungan pajak penghasilan (PPh 21)

Membantu perhitungan PPh 21 untuk pegawai tetap maupun pegawai tidak tetap, baik secara bulanan dan tahunan. Metode penghitungan PPh 21 yang digunakan adalah metode Gross dan Gross Up. Anda juga dapat mengunduh file .csv untuk diimpor ke e-SPT PPh 21 dan Form 1721 A1 bagi karyawan tetap.

6.     Penghitungan BPJS

Membantu menghitung premi BPJS, baik BPJS Ketenagakerjaan maupun BPJS Kesehatan. Fitur ini juga terhubung langsung dengan fitur penggajian.

7.     Pengelolaan cuti tahunan individu & Cuti Bersama

Aplikasi cuti online membuat pengajuan dan persetujuan cuti jadi cepat, mudah dan hemat kertas. Sistem Gadjian yang fleksibel mengakomodasi periode cuti individu dan periode bersama, termasuk sistem carry forward.

8.     Portal Personalia

Karyawan bisa melihat slip gaji, mengajukan cuti dan izin, serta melihat data absensi mereka secara online.

 

Dalam pelatihan ini menggunakan metode penyampaian berupa metode ceramah, metode tanya jawab, serta metode demonstrasi/ praktik secara langsung. dengan bobot materi 70% Praktek dan 30% teori.

 

Bagi yang berminat mengikuti pelatihan ini bisa menghubungi ke : Tlp.022-7300703, Fax. 022-7300075, 08122333406 (Ani), 081221337995 (Nonon).

comments powered by Disqus