Kadin Provinsi Riau dan PT. PER Riau Study Banding ke Kadin Kota Bandung

Ekonomi - 01/12/2016 12:45

(Talaga Bodas, 1/12/2016) Ketua Kadin Kota Bandung Ir. Iwa Gartiwa,MM di dampingi Wakil Ketua Rio Zakaria dan jajaran pengurus Kadin Kota Bandung lainnya menerima kunjungan dari Kadin Provinsi Riau dan PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PT. PER), dalam kunjungan tersebut rombongan Kadin Provinsi Riau dan PT. Permodalan Rakyat (PT. PER) dipimpin oleh Khaidir Almakmas.

 

 

 

Dalam Kunjungan tersebut Ketua Kadin Kota Bandung Ir. Iwa Gartiwa,MM menjelaskan fungsi dan peran Badan Promosi dan Pengelola Keterkaitan Usaha (BPPKU) salah satu lembaga non struktural Kadin Kota Bandung yang difokuskan untuk pembinaan terhadap UKM.

 

 

UKM-UKM mitra binaan Kadin Bandung di bimbing dalam program inkubator bisnis sehingga nantinya setelah selesai mengikuti program inkubator bisnis ini UKM menjadi mandiri dan maju.

 

 

Selanjutnya Wakil Ketua Kadi  Bidang Perbankan dan Permodalan Rio Zakaria menjelaskan program-program permodalan yang dibutuhkan oleh UKM. Sedangkan Bambang Tris Bintoro Komtap UKM menjelaskan pola dan program pembinaan terhadap UKM yang sudah di jalankan oleh BPPKU Kota Bandung. Dalam pertemuan tersebut di tutup pemberian cenderamata dan dilanjutkan dengan kunjungan ke Sentra-Sentra UKM unggulan Mitra Binaan Kadin Bandung.(MR37)

 

comments powered by Disqus