KBTC ADAKAN PELATIHAN BRANDING

Berita KBTC - 10/10/2013 02:11

 Mengingat Brand adalah aset yang penting untuk mengembangkan UKM, sehingga menciptakan posisioning yang kuat di benak konsumen sebagai UKM yang memiliki citra yang positif, dan memiliki diferensiasi dengan UKM lainnya. Tetapi mengingat banyaknya persepsi yang timbul bahwa branding membutuhkan biaya yang besar, oleh sebab itu pemilik UKM lebih memilih untuk mengalokasikan modalnya untuk sektor riil, seperti meningkatkan kapasitas produksi, penambahan bahan baku dan lain sebagainya.

 Untuk memberikan pemahaman tentang Branding maka Kadin Kota Bandung ingin membantu dunia usaha khususnya UMKM, memahami tentang Kekuatan pentingnya Branding Produk, maka pada tanggal 12 Juni 2013 KBTC mengadakan Pelatihan Branding untuk UMKM.

 Pelatihan yang didukung oleh Mitra Program IHK – HB ini bertujuan untuk, pertama; Membangun Mindset Brand Perusahaan yang berbeda, kedua; Mengimplementasikan Brand Perusahaan dalam langkah strategis, ketiga:  Memahami kesuksesan suatu Brand, keempat; Mempertahankan dan Meningkatkan siklus Brand.

 Kegiatan Pelatihan yang diikuti oleh 45 orang peserta ini dapat dikatakan cukup berhasil dilihat dari antusiasme peserta serta rekapitulasi angket, sehingga ke depat jika keinginan peserta terus bertambang maka akan dilakukan pelatihan sejenis.

comments powered by Disqus