KADIN BANDUNG TRAINING CENTRE AKAN ADAKAN PELATIHAN FRANCHISE

Berita KBTC - 10/10/2013 07:25

 Bandung Sebagai Kota yang mempunyai potensi pasar yang besar, dimana tingkat apresiasi publik cukup tinggi. Ditmbah dengan besarnya minat masyarakat untuk membuka usaha serta mengembangkan usaha termasuk bisnis yang sedang berkembang yaitu Franchise, sehingga diperlukan berbagai sarana untuk memberikan informasi dan fasilitasi bagi masyarakat untuk memulai usaha termasuk bagaimana caranya memulai bisnis dengan franchise.

 Hal lain dalam upaya untuk memacu tumbuh kembangnya wawasan berwirausaha, serta dalam membantu program penyerapan tenaga kerja supaya jumlah angka pengangguran tidak semakin bertambah. Kadin Kota Bandung mencoba memanfaatkan peluang ini untuk mewujudkan iklim usaha yang kondunsif khususnya di bisnis retail. Maka pada Hari Rabu, tanggal 23 Oktober 2013, Kadin Bandung Training Centre akan mengadakan Pelatihan “How To Start Up Franchise Business“. Pelatihan ini diharapkan diikuti oleh 50 orang terdiri dari Pelaku Usaha (Anggota-Non Anggota), Asosiasi, dan umum.

 Pelatihan yang merupakan kerjasama dengan Mitra Program IHK – HB ini bertujuan agar terbentuk pengusaha baru terutama dalam bisnis franchise, serta memberikan wawasan bagi pelaku dunia usaha franchise dalam mengembangkan usahanya. Khususnya mengenai konsep mutu dan antisipasi Dunia Usaha dalam memanfaatkan kebutuhan/ keinginan pasar menjadi peluang yang potensial, serta  bertambahnya ketertarikan untuk membuka Bisnis Franchise yang baik dan sesuai dengan regulasi yang ada.

 Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan ini bisa menghubungi Sekretariat Kadin Bandung Training Centre (KBTC) di Graha Kadin Bandung, Jalan Talaga Bodas No. 31 Bandung Telp. (022) 7300703.

comments powered by Disqus